Minyak goreng kelapa dikenal menjadi salah satu minyak yang sehat dan kaya nutrisi. Kara sebagai produsen berbasis kelapa, menghasilkan Kara Minyak Goreng Kelapa yang terbuat dari kelapa pilihan dan terbaik di Indonesia.

 

Tapi tahukah Sahabat Kara? Kara minyak goreng kelapa bisa membeku saat disimpan pada suhu dingin terutama bila di bawah 24 derajat celcius. Apakah ini normal? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

 

Kenapa Minyak Kelapa Membeku?

Minyak kelapa memiliki sifat unik yakni dapat membeku pada suhu di bawah 24 derajat celcius. Ini berarti bila Sahabat Kara menyimpan Kara Minyak Goreng Kelapa di atas 25 derajat celcius atau suhu ruang normal, Kara Minyak Goreng Kelapa tidak akan membeku.

 

Proses pembekuan sama sekali tidak membahayakan maupun menurunkan kualitas dari Kara Minyak Goreng Kelapa. Sebaliknya, proses pembekuan menandakan bahwa Kara Minyak Goreng Kelapa merupakan minyak kelapa murni.

 

Kandungan Tetap Aman Dikonsumsi

Meski membeku, kandungan dalam Kara Minyak Goreng Kelapa tetap utuh dan sangat aman untuk dikonsumsi. Ketika Kara Minyak Goreng Kelapa milik Sahabat Kara membeku, caranya sangat mudah untuk mencairkannya, yakni Sahabat Kara hanya perlu meletakkan Kara Minyak Goreng Kelapa di suhu ruangan. Setelah beberapa menit, Kara Minyak Goreng Kelapa akan mencair dan siap untuk digunakan.

 

Jadi nggak perlu khawatir kalau Sahabat Kara melihat Kara Minyak Goreng Kelapa yang membeku di kulkas ataupun etalase supermarket. Ini wajar terjadi dan tidak merusak kandungan di dalamnya ya. Serta yang paling penting, tetap aman dikonsumsi loh!

Share